Kamis, 28 November 2013

dari pada bengong



''Dari pada bengong lebih baik aku nulis-nulis aja''
Halo sobat sobat ku yang baik hati
boleh kan aku corat coret disini
kalao gak boleh juga gk papa kok

 begini sob ceritanya, pada suatu hari ketika aku jalan jalan ketempat dimana kakak ku tinggal
aku berjumpa dengan seorang paru baya dan dia menceritakan tentang hidupnya dan didalam ceritanya tersebut sama persis seperti yang sedang aku alami sekarang, aku sangat keget saya pikir orang tersebut sedang menyindir tentang kehidupan ku. eeeeee ternyata sob setelah aku diajak mampir kerumah nya ternyata memang benar adanya, jadi ketika mengalami kesulitan jangan merasa kitalah didunia ini yang paling sulit. masih banyak kok orang lain yang sama bahkan lebih sulit dibanding kita............   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar