Sabtu, 30 November 2013

mencari duit

                                               Tentang mencari duit


  Dalam kesempatan yang baik ini saya akan menuliskan tentang mencari duit

Sebelum saya menuliskan sesuatu perkenankan saya mengucapkan terimakasih atas minat baca saudara, mengapa saya buat judul ini tentang mencari duit karena saya mau menjelaskan bahwa mencari duit itu sebenarnya adalah hal yang paling gampang. namun ada satuhal yang paling sulit, tentang apa itu.....? Menggunakan duit dengan baik dan benar  Bagaimana caranya........?

1.menyisihkan sebagian kecil ( Menabung )

2.melakukan pembayaran yang perlu saja ( Tidak boros )

3.yang paling penting ialah mensyukuri berkat rizki dari TUHAN dan bersedekah.

Begitu................... aku aja belum bisa begitu hehehehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar